Kehidupan, Pagi dan Syukur

Lombok

Lombok

 

Pagi menyimpan banyak kebahagiaan, kenangan, semangat, bersyukur dan berjuta ekspresi lainnya.

 

Kebahagiaan mendapatkan pagi ini kembali setelah seharian meninggalkannya.

 

Kenangan pagi yang tak bisa dilupakan, karena semua orang pasti memiliki pengalaman pagi yang bermacam-macam, salah satunya pengalaman yang dirasakan bersama orang yang disayang saat matahari menampakkan sinarnya. Baik itu ibu, bapak, saudara, kekasih, Sang Pencipta bahkan dengan secangkir kopi atau coklat panas.

Semangat, pagi menyimpan semangat jutaan orang yang menantinya. Semangat mencari rezeki halal, semangat bertemu dengan anak yang dicintainya setelah hari kemarin disibukkan oleh hal duniawi sampai larut malam. Hanya pagi yang bisa memberikan waktu di tiap harinya bagi mereka yang ingin bercanda bersama bayi yang baru terlahir di dunia. Hal ini adalah juga termasuk dalam kebahagiaan yang didapat saat pagi hari.

Bersyukur, pagi merupakan tempat banyak orang lebih banyak mengucapkan syukur daripada waktu lainnya. Pagi merupakan tempat dimana semua orang dapat mencapai keadaan spiritual dengan hanya mengucapkan syukur.

Sambutan “selamat pagi” kepada sesama adalah bentuk sederhana dari bersyukur, terlebih lagi ditambah dengan Doa yang insya Allah mustajab, dengan tanpa perasaan negatif dan tercela lainnya.

Dengan secangkir coklat hangat aku menulis tulisan ini, dan aktivitas jutaan orang di luar sana yang menghasilkan berbagai ekspresi pagi hari membuatku tetap bersyukur bahwa, AKU MASIH BISA MENGUCAPKAN ALHAMDULILLAH..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s